Apakah Fitness Bisa Memperbesar Kemaluan Pria?

By | March 27, 2018

Banyak yang beranggapan bahwa dengan melakukan fitness pria sangat berpengaruh dalam menambah ukuran alat kemaluan pria. Padahal sebenarnya tidak semua pria cocok terhadap treatment tersebut. Justru ada yang ukuran kemaluannya jadi lebih mengecil setelah melakukan fitness. Hal tersebut terjadi karena beban olahraga fitness itu lebih besar. Sehingga sering kali menyebabkan cedera di bagian alat kemaluan. Ketika mengalami cedera maka otot-ototnya pun menjadi kendur. Ketika sudah kendur, pada akhirnya ukuran alat kelamin pun mengecil dari sebelumnya.

Perlakuan Alami Dalam Memperbesar Alat Kemaluan Pria

Sudah dijelaskan bahwa terkadang olahraga fitness pria itu justru bisa mengalami cedera di bagian alat kelamin. Sehingga Anda pun harus lebih waspada ketika akan melakukannya. Jika Anda tak ingin ambil konsekuensi tersebut, cobalah berikan perlakuan alami yang lebih aman dalam menambah ukuran kelamin pria. Salah satu treatment yang sekarang banyak dilakukan oleh para pria yakni dengan memanfaatkan teh yang telah basi. Mungkin kebanyakan pria akan merasa jijik dengan teh basi karena baunya yang menyengat itu. Namun ketahuilah bahwa di dalam teh basi tersebut terdapat sejumlah kandungan yang begitu mutakhir dalam memperbesar kelamin pria. Untuk itu Anda pun harus ikut mencobanya. Langkah-langkah pemakaiannya sangatlah mudah. Anda bisa mengikuti beberapa langkahnya di sini.

  • Buatlah teh terlebih dahulu, kemudian diamkan semalaman. Teh yang dibiarkan semalaman pasti akan menjadi basi. Namun jika Anda ingin membiarkannya selama 2 malam pun bisa. Pasalnya khasiat jadi lebih terasa.
  • Setelah mendapatkan teh basi, maka Anda harus mencelupkan alat kelamin ke dalam cangkir atau gelas yang sudah berisikan teh basi itu. Jangan merasa jijik, karena ini merupakan treatment yang harus dilakukan jika memang ingin mendapatkan alat kelamin berukuran besar dalam waktu cepat.
  • Anda harus mencelupkan ke dalam teh basi selama setengah jam. Namun jika memang sedang ada banyak pekerjaan, Anda bisa mencelupkannya selama 15 menit saja, yang terpenting Anda harus melakukan treatment ini sesering mungkin.

Setelah selesai mencelupkan, maka Anda bisa memberikan selingan dengan pemijatan. Pemijatan yang paling tepat adalah jelq. Pijat jelq pasti sering sekali terdengar oleh para pria. Pasalnya pijatan tersebut memang sangat ampuh dalam memperbesar ukuran kelamin. Untuk yang kurang paham terhadap pijatan tersebut, cobalah buka situs caramemperbesarpenisku.

Related posts: