Bisnis Rumahan Pie Susu Talas

By | January 3, 2018

Bicara soal bisnis, kuliner merupakan bisnis nomor satu yang merajalela di hamparan luasnya dunia ini. Dari kuliner yang berupa masakan biasa saja atau yang kita makan setiap hari sampai makanan-makanan yang sulit kita dapatkan bila tidak berkunjung ke tempat aslinya. Dengan kemajuan bisnis kuliner maka sekarang apapun bisa kita rasakan. Seperti sushi misalnya, yang merupakan makanan Asia timur tapi sekarang kita pun dapat menikmatinya. Nah disini ada informasi peluang usaha bisnis kuliner pie susu yang notabene makanan ini biasanya khas dari bali.

Bagaimana Peluang Usaha Bisnis Rumahan Pie Susu Talas?

Pie susu merupakan salah satu oleh-oleh khas Bali yang sudah dikenal banyak orang. Namun sekarang Anda bisa membuka bisnis pembuatan pie susu talah rumahan. Peluang usaha bisnis pie susu talas cukup menjanjikan karena peminatnya cukup banyak namun produksinya masih sedikit. Selain itu ditambah lagi Anda bisa memodifikasi pie susu seperti pie susu talas. Pie susu ini sedikit berbeda dengan pie susu biasa. Yang membedakan pembuatan pie susu ini ialah bahan bakunya bukan sekedar tepung terigu biasa melainkan berasal dari sari talas, dimana kita ketahui bersama bahwa talas memiliki banyak manfaat positif bagi tubuh kita bila dikonsumsi. Dengan salah satu modifikasi ini maka akan memberikan nilai tambah pada produk yang Anda jual karena memiliki manfaat yang lebih banyak dan tentunya rasa yang sedikit berbeda dari yang biasanya.

Pie susu talas ini memiliki proses pembuatan yang dibilang cukup mudah dan biayanya yang tidak begitu besar sehingga sangat cocok untuk Anda sekalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan namun kegiatannya rumahan. Pembuatannya cukup dengan pembuatan adonan susu dan pembuatan adonan untuk roti keringnya kemudian di oven. Namun jangan salah, kemudahan ini ternyata bisa dibayar mahal bila Anda benar-benar mengemasnya cukup bagus serta mempunyai rasa yang enak. Maka peluang usaha bisnis pie susu talas rumahan Anda akan laris dan terkenal. Cobalah dengan sedikit demi sedikit secara rutin dan terlebih dahulu dijual pada sekitar Anda lalu biarkan menyebar secara sendirinya. Siap mencoba?

Related posts: