Negosiasi Yang Tepat Ketika Beli Mobil Baru

By | February 21, 2018

Saat ini banyak ditawarkan kemudahan untuk membeli mobil, bila tidak secara tunai maka Anda dapat membeli mobil dengan tunai. bahkan dari dealer yang ada sering menawarkan harga mobil dengan penawaran yang sangat baik. Bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil yang diinginkan dengan harga terbaik maka Anda harus mampu bernegosiasi. Lalu bagaimanakah caranya bernegosiasi agar mendapatkan harga yang paling baik. Ketika Anda mengunjungi Dealer Mobil, pameran atau promo maka hal-hal berikut ini perlu Anda persiapkan.

Cara Negosiasi Yang Baik Di Dealer

Sebelum Anda mengunjungi Dealer Mobil, pastikan untuk mempunyai bekal informasi terlebih dahulu. Anda wajib untuk menggali informasi mengenai harga mobil, Anda dapat mencarinya di website resmi merek mobil tersebut. Kemudian cari tahu informasi yang dapat membuat Anda dapat menekan harga mobil, misalnya jika model yang Anda inginkan ternyata akan segera disegarkan (facelift). Kemudian Anda juga harus memperhatikan waktu yang tepat, umumnya di akhir bulan Anda dapat memperoleh diskon lebih banyak, karena terkait dengan pencapaian target bulanan. Kemudian yang jangan sampai Anda remehkan yaitu tampilan percaya diri dan meyakinkan yang Anda bawa. Akan tetapi jangan sampai penampilan Anda sok tahu dan terlalu bersemangat. Penegasan sangat perlu, beritahu bahwa Anda akan membeli mobil akan tetapi yang mempunyai harga yang tepat.

Kemudian ketika membeli mobil, cara bernegosiasi yang baik yaitu dengan bermain strategi. Jangan sampai Anda mengatakan dana maksimum. Karena hal tersebut akan melemahkan Anda ketika bernegosiasi. Kemudian Anda harus berani untuk berkeliling dan tantang. Anda dapat berkeliling untuk mengunjungi dealer yang lainnya dan tanyakan harga terbaik. Anda tidak disarankan untuk membeli mobil dalam keadaan tergesa-gesa. Jika penawaran ternyata tidak memuaskan maka jangan ragu untuk pergi dari Dealer Mobil tersebut. Anda harus yakin, bahwa ada dealer yang lain. Jika harga yang ditawarkan masih saja tidak sesuai dengan harapan, maka Anda bisa beralih menanyakan nilai tambah seperti perpanjangan garansi, dan lain-lain. Demikian informasi mengenai hal-hal yang harus diperhatikan ketika bernegosiasi.

Related posts: