Usaha Air Minum Isi Ulang Cukup Menjanjikan

By | May 13, 2018

Air merupakan salah satu sumber kehidupan manusia. Apa jadinya jika tidak air di dunia ini. Kita semua akan mengalami dehidrasi dan tentu tidak dapat bertahan lama. Aktivitas manusia sehari-hari membutuhkan air mulai dari untuk mencuci, mandi, memasak dan lain sebagainya. Namun, salah satu fungsi air yang bisa membuat manusia bertahan hidup adalah air minum sebagai pelarut dalam tubuh dan menjalankan fungsi tubuh.

Begitu pentingnya air bagi kehidupan. Nah, Anda bisa memanfaatkan keadaan ini sebagai ajang bisnis air minum. Pada beberapa tahun lalu, masyarakat mungkin lebih banyak memperoleh air minum dengan cara merebus. Namun semakin berkembangnya zaman, saat ini banyak sekali masyarakat yang menggunakan air galon sebagai air minum mereka sehari-hari. Terlebih lagi bagi anak kost, mereka tentu tidak mungkin sempat merebus air sebagai air minum mereka. Jadi dapat dikatakan bisnis galon isi ulang air minum memiliki peluang yang cukup besar.

Keuntungan Usaha Air Minum Isi Ulang

Untuk membuka usaha air minum isi ulang, saya sarankan untuk membuka usahanya di daerah perkotaan. Mengapa? Karena masyarakat perkotaan cenderung lebih konsumtif dan menyukai hal yang praktis termasuk menggunakan air minum isi ulang.

Keuntungan membuka usaha air minum isi ulang diantaranya adalah:

  1. Tidak membutuhkan modal yang besar

Modal untuk membuka usaha air minum isi ulang dapat dikatakan kecil. Karena Anda hanya membutuhkan beberapa peralatan seperti galon, air mineral dan alat pembersih.

  1. Keuntungan besar

Air adalah kebutuhan dasar yang wajib dipenuhi setiap orang. Sehingga, dapat dipastikan mereka akan selalu melakukan isi ulang ketika galon habis. Bayangkan saja jika dalam satu minggu seseorang melakukan isi ulang sebanyak dua kali. Keuntungan yang Anda peroleh cukup besar

  1. Tidak membutuhkan ruang yang luas

Anda hanya membutuhkan ruang yang berukuran sedang hingga kecil untuk membuka depot air sederhana. Bahkan Anda bisa memanfaatkan teras rumah Anda.

  1. Mudah mencari pelanggan

Cukup promosi menggunakan pamflet dan promosi lisan, Anda bisa mendapatkan pelanggan.

Related posts: